Sunday 22 December 2013

idebagusdotcom




TENTANG IDEBAGUS.COM
Idebagus.com merupakan divisi bisnis Teknologi Informasi dari CV Idebagus Gemilang, sebuah perusahaan dengan skala layanan nasional yang berbasis di Depok, Jawa Barat. Idebagus.com mulai beroperasi pada tahun 2013. Saat ini kami sudah mulai dipercaya untuk menangani pembuatan website untuk berbagai kalangan mulai dari personal hingga instansi, baik swasta maupun pemerintahan. Idebagus.com didukung oleh para ahli dalam bidang pembuatan website sehingga dapat menghasilkan produk dengan kualitas yang dapat bersaing terhadap produk dari perusahaan lain.

VISI
Menjadi perusahaan jasa pembuatan website terkemuka di Indonesia

MISI
Menyediakan  website dengan kualitas yang baik dengan harga bersaing untuk semua kalangan

PRODUK IDEBAGUS.COM
Jasa pembuatan website kami terbagi dalam beberapa kategori dan setiap kategori kami berikan penawaran berupa paket yang sudah kami susun sesuai kebutuhan dalam pembuatan website profesional untuk Anda. Pembuatan website profesional sangat diperlukan untuk membantu Anda dalam membangun website profesional untuk berbagai keperluan, baik untuk personal, bisnis, akademik, komunitas, maupun instansi.

Kami menerapkan keahlian khusus dalam pembuatan website tidak hanya sekedar menjadi sebuah website, tapi lebih kepada bagaimana website tersebut akan tampak proporsional, tampak menarik, dan tampak tidak membosankan. Website profesional yang kami bangun meliputi website statis dan website dinamis.

Kategori jasa pembuatan website profesional yang kami tawarkan, antara lain:
1.   website personal
(mis: web pernikahan, blogger, wordpress, dll)
2.   website bisnis
(mis: web perusahaan, toko online, dll)
3.   website akademik
(mis: web sekolah, web universitas, dll)
4.   website portal/instansi
(mis: media online, web pemerintahan, dll)
5.   website commerce
(mis: web toko online, dll)

KEUNGGULAN PRODUK IDEBAGUS.COM
Berikut ini merupakan keunggulan website yang kami bangun:
1.  Akses website lebih cepat karena kami mendesain website anda dengan memperhatikan standarisasi penulisan pengkodean bahasa website dalam pembuatan website Anda.
2.  Desain website lebih elegan karena kami memperhatikan keharmonisan dalam menentukan dan penyusunan konten maupun struktur website dalam pembuatan website yang Anda inginkan.
3.  Website lebih professional karena kami menerapkan kedua keunggulan website di atas dalam pembuatan website Anda.

STRUKTUR ORGANISASI
Idebagus.com memiliki struktur organisasi dalam perusahaan seperti pada bagan diatas. Penjelasan lebih lanjut adalah sebagai berikut:
1.  Dewan Komisaris bertugas melakukan pengawasan terhadap Direktur Perseroan terbatas (PT) dalam menjalankan dan mengelola Perseroan serta memberi nasehat mengenai rencana pengembangan Perseroan, rencana kerja dan Anggaran Tahunan Perseroan.
2.  Direktur Utama bertugas menentukan arah kebijakan strategis Perusahaan secara menyeluruh meliputi di bidang pengembangan project, keuangan, pemasaran serta kegiatan dibidang SDM. Saat ini yang menjabat sebagai Direktur Utama adalah Yudha Ardiansyah.
3.  Manajer Pengembangan Projek bertugas mengkoordinasi perencanaan dan pembangunan suatu projek sehingga pelayanan kepada pelanggan terpelihara secara konsisten dan tidak kompromis. Saat ini yang menjabat sebagai Manajer Pengembangan Projek adalah Haryadi Hartanto.
4.  Manajer Keuangan bertugas untuk mengawasi dan memberikan kebijakan terhadap jalannya departemen penggajian dan departemen perbendaharaan. Saat ini yang menjabat sebagai Manajer Keuangan adalah Carolina Dinda Avileti.
5.  Manajer Pemasaran bertugas untuk mengawasi dan memberikan kebijakan maupun strategi terhadap jalannya departemen pemasaran.
6.  Manajer Personalia bertugas untuk mengawasi dan memberikan kebijakan maupun strategi terhadap jalannya HRD. Saat ini yang menjabat sebagai Manajer Personalia adalah Nurul Apriyani.
7. System Analyst berhubungan langsung dengan end user atau client untuk mengetahui kebutuhan yang dipelukan dalam membangun sebuah website yang diinginkan user.
8.  DBA (Database Administrator) bertugas untuk mendesain arsitektur database, melakukan install dan konfigurasi database software, berpartisipasi pada desain dan pengembangan dengan developer, serta menjamin integritas data.
9.  Programmer bertugas untuk membangun aplikasi website yang sesuai dengan kebutuhan user yang telah didefinisikan oleh system analyst sebelumnya.
10. Departemen Penggajian bertugas untuk mengatur penggajian dari sumber daya manusia (pekerja) di perusahaan tersebut
11. Departemen Perbendaharaan bertugas untuk mengatur keuangan yang melibatkan pembelian terhadap kebutuhan peralatan untuk perusahaan
12. Departemen Pemasaran bertugas untuk mengatur strategi promosi dalam upaya untuk memajukan perusahaan
13. HRD (Human Resoyrce Development) bertugas untuk mengatur serta mengembangkan sumber daya atau kemampuan seluruh pekerja yang ada dalam suatu perusahaan. HRD bertanggung jawab penuh dalam proses perekrutan tenaga kerja.




Nama        : Yudha Ardiansyah
NPM         : 58410707
Kelas         : 4IA01
Kelompok : 1 (idebagus.com)

0 comments:

Post a Comment